Download Game Empire Earth

nie saya masih diseputar game,hehehe..... kayak di berita aja ya hehehe.....
berhubung saya masih diseputar game nie saya mau ngeshare game Empire Earth ini game paling top karena digame itu permainannya perang2an hampir sama dengan stronghold crusaders extreme yang kemaren saya posting, untuk melihat game stronghold klik disini >>>> hebat bukan hehehe.... langsung saja kita lihat dulu scren shotnya nie :


kalo gak keliatan tingal di klik aja kawan >>!!!
enjoy aja kawan game ini sangat enteng jadi pasti bisa kok buat komputer kalian yang agak lemot >>>hehehe ......

downloadnya klik disini
passwordnya : www.remo-xp.com

sumber : remo-xp

terimakasih telah berkunjung >>>

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman,tapi sejujurnya saja jika ada artikel dari blog ini yang Copas Pasti Saya juga akan menaruh link Sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Hari-harimu Menyenangkan.

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD