playlist avanged sevenfold

ini bagi yang suka dengan band avanged sevenfold yang keren and rada2 ngerock kali ya bandnya , nah kali ini saya mau posting lagu2 avanged sevenfold nie kawan,tapi saya sempat berfikir jika saya ngeshare nie lagu mungkinkah banyak yang download ????
pasalnya sudah ada banyak yang tau dimana situs website yang menyediakan tempat download lagu2 gratis, nah saya sempat berfikir seperti itu ,tapi saya cuman ingin mencoba saja ngeshare lagu2nya A7X ngak banyak sih emang , gak papa lah yang penting dicobadulu .

berikut ini adalah playlist saya untuk lagu band kesayangan saya A7X :

avanged sevenfold-unholy confessions
avanged sevenfold-afterlife
avanged sevenfold-almost easy
avanged sevenfold-best and the harold
avanged sevenfold-chapter four
avanged sevenfold-seize the day
avanged sevenfold-dancing dead
avanged sevenfold-bad caounry
avanged sevenfold-nightimare
avanged sevenfold-scream
avanged sevenfold-lost
avanged sevenfold-dear god
Avanged sevenfold-strength of the world
Avanged Sevenfold-Blinded In Chains
avanged sevenfold-until the end
Avanged Sevenfold-Tension
Avanged sevenfold-The Fight
Avanged Sevenfold-Burn It Down
Avanged Sevenfold-And I think Of you
Avanged Sevenfold-Walk
Avanged Sevenfold - The Wicked End
avanged sevenfold-A little piece oh heaven

dan masih banyak lagi ya sob lagu2 dari avanged sevenfold saya cuman menyediakan link downloadnya sigitu aja,ntar yang laen nyusul ya sob >>....
kalo mau download tingal diklik aja ntuh.!!!!!>>>>>
kalo udah dikilik ntar bakalan masuk ke alamat adf.ly ntar nunggu dulu sob 5 detik terus klik skip add di pojok kanan atas >>>.....!!!!! enjoy >>>>..
thaxs ya kawan sudah mampir and berkunjung ke blog saya >>>>>

by : bayudewa99.co.cc

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman,tapi sejujurnya saja jika ada artikel dari blog ini yang Copas Pasti Saya juga akan menaruh link Sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Hari-harimu Menyenangkan.

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD