Aplikasi Perekam Suara Untuk Komputer(Audacity )

baru aja saya share software perekam suara untuk komputer >>>>sekarang saya mau share lagi alat yang lbh ungul dari sebelumnya software itu adalah Salah satu program gratis dan open source adalah Audacity. Selain kaya dengan software untuk editing audio, audacity juga memberikan fitur untuk merekam audio. Seperti halnya Jet Audio, Audacity mampu merekam audio/suara dari mic, line-in serta audio internal yang keluar di speaker.
picture :

Audacity memberikan beberapa kelebihan dibanding Download JetAudio, seperti kita bisa langsung mengedit audio hasil rekaman, serta format keluaran yang lebih banyak. Hasilnya bisa di export ke berbagai formatseperti : MP3, WAV, GSM 6.10 wav (untuk mobile/handphone), OGG, Flac, Mp2, WMA, AMR, M4A (AAC) dan lainnya. Selain itu Audacity tersedia untuk WIndows, Linux dan Mac OS X saja .

jika kawan2 pengen download softwarenya klik disini

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman,tapi sejujurnya saja jika ada artikel dari blog ini yang Copas Pasti Saya juga akan menaruh link Sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Hari-harimu Menyenangkan.

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD