Download Game|Software|Film|Anime Sub Indo|Tips dan Sharing apa aja

Download CS EXtreme V6 Full Version Mediafire



kawan2 sekarang saya mau berbagi game yang sudah tidak asing lagi dan sedang lagi di cari2>>
namanya adalah game CS_Extreme V6 terbaru >>game ini memiliki beberapa perbedaan dari game versi sebelumnya >> ada lebih banyak karakteryang bisa kalian mainkan , kalian juga bisa memainkan di mode apa saja >contohnya zombie mode ,dath macth mode dan masih banyak lagi yang belum saya ketahui >>

picture :




sekarang jika kawan2 pengen download game ini tinggal download saja nanti di halaman bawah >>karena CS_Extreme ini lumayan besar fileya jadi saya membagi menjadi 4 part berikut adalah link downloadnya jika kalian/sobat/kawan2 pengen download :
part1|part2|part3|part4

file tersebut telah di bagi menjadi 4 part dan masing2 file sebesar 190 MB
Labels: Download, game

Thanks for reading Download CS EXtreme V6 Full Version Mediafire. Please share...!

0 Comment for "Download CS EXtreme V6 Full Version Mediafire"

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman.

Terima kasih atas kunjungannya.

Back To Top