Domain Gratis Dot COM (Masuk sini)

share, mungkin semua dah tau buat free domain .com .net .org dan sebagainya.

hari gini siapa yang gak mau gratisan apalagi domain yang mantep gini biggrin, langsung aja dijelaskan smile kenapa kok bisa gratis??? Emang bener Gratis??!

Iya bener gratis razz Tapi ada syaratnya yaitu mengajak teman buat join di refferal kita atau join jadi anggota member kita, Bagaimana mendapatkan nya???
Jika poin kita sudah mencapai 100 poin dari mengajak user buat join di free domain factory ini, maka kita akan diberikan oleh pihak free domain factory secara gratis, sama aja kuk mudah aja, sama hal nya gabung di bisnis online gratisan biggrin yang mau daptar silahkan ne Q ajak-ajak ma kalian yang minat klik aja ya Disini biggrin buruan yah




 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD