Download Game Need for Speed Underground 2 RIP (290MB)

 
Need for Speed Underground 2 RIP [290MB Only]

Kembali  lagi gan FFshare akan menshare game ringan,kali ini dari game genre balapan :v langsung aja dahh gan kita to the poin karena sy lagi malas dan di kejar waktu (Aneh2 aja di kejar :v ) .oke saya akan share game balap seperti pada judul posting di atas,tentu kalian yg suka maen game PS2 yang satu ini pengen cepet2 maenin ni game,langsung download aja dah gan,link di bawah !
Sebelumnya liat System req dan SSnya dulu gan biar greget :)

System Requirements
  • Windows 98 or better
  • 933 MHz CPU
  • 128 MB RAM for 98/ME (256 MB RAM for 2000/XP)
  • 2 GB hard disk space
  • DirectX 9.0c compatible 32 MB AGP graphics card with Transform and lighting and one of these chipsets Radeon 7500; GeForce 2; Matrox G400; Matrox Parhelia; SIS 315
  • DirectX compatible sound card
SS:


Update terbaru gan link download single link langsung aja tinggal pilih salah satu,Via FireDrive atau Via SolidFiles
Download Game Need for Speed Underground 2
Via FireDrive [290MB]
Via Solidfiles [290MB]
Password : dewaandfamily.blogspot.com

Cara Instalnya Tinggal Ekstrak aja File Winrarnya Terus double klik file "SPEED2.EXE" yg ada di dalam folder NFS Undreground 2 Portable.
Happy gamming gan,sekian dari post saya hari ini :) Terima kasih.

2 comments:

Etika Maria said...

Keren, adek sepupuku pasti suka ini..

Huda Gamu said...

arena balapnya gelap

Post a Comment

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman,tapi sejujurnya saja jika ada artikel dari blog ini yang Copas Pasti Saya juga akan menaruh link Sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Hari-harimu Menyenangkan.

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD