Game Winning Eleven 9 [Update Pemain Juli 2013]

  

Halo teman teman FFShare [FamilyFanShare] posting pertama setelah saya vakum eh.. posting kedua yah,setelah posting yang sebelumnya membahas
tentang Kenapa saya vakum :D yah sudah lah.. sekarang saya mau share game yg pasti pecinta BOLA ngak asing lagi,karena game ini cukup terkenal.
ya ... seperti pada judul posting di atas Game Winning Eleven 9 , ada yang nanya/ngomong gini ''yah maaf aja gan jaman dah makin maju tapi kenapa share game lama ?''  inilah jawabannya
"Yah cman 1 alasan kenapa saya share game ini,karena gak semua orangkan pnya spek komputer yang bagus/Cangih",karena saya juga pake notebook jadi kalo maen cman bisa maen game2 ringan saja.
Tapi tenang gan jangan kawatir ketinggalan jauh update pemainnya,karena saya akan kasih patch update pemain Juli 2013 (yg penting bisa maen gan ) maaf karena patchnya baru
nyampe Juli 2013 aja jadi apa boleh buat dari pada tanpa patch :) malah pemain lawas2 semua .

Oke langsung aja gan liat dulu SSnya ye ... ni asli dari Notebook gwe :



Gamabnya agak acak2an soalnya resolusi notebookku kecil,dan pake kualitas jelek gambarnye :v
Ok dah liat SSnye gan ? gk keliatan ? Perbesar gan :)
sudah ? Sekarang pengen maenin gamenya ? ok download aja filenya di bawah,tapi liat spek komputer dlu gan

Minimum System Req :
Windows 98SE/ME/2000/XP
Intel Penium III 800MHz Processor
128MB RAM
4X DVD-ROM Drive
nVidia GeForce 3 or ATi Radeon 8500 class Video Card
DirectX compatible Sound Card
DirectX 8.1
1.1GB Hard Disk Space

Link Download dibawah ni gan Via FireDrive dan Solidfiles pilih salah satu aja ya :)
Download Game Winning Eleven 9
Via FireDrive [289MB]
Via Solidfiles [289MB]
Password RAR : dewaandfamily.blogspot.com

Untuk Update Pemainnya bisa didownload di bawah yah gan pilih salah satu gan :D
Update pemain Winning Eleven 9 Juli 2013
Via MirrorCreator [1MB]
Password RAR : dewaandfamily.blogspot.com

Kalo sudah didownload semua,sekarang cara instalnya ,bagi pemula/sebagian orang
yang gaptek pasti gk ngerti,buat agan2 yg sudah berpengalaman maaf bukan bermaksud mengajari :)
Cara Instal WE9 Patch Juli 2013 :
- Pertama Kalian Ekstrak dulu file "Winning Eleven 9 [dewaandfamily.blogspot.com]" yang sudah kalian download
- Kalo udah di ekstrak muncul folder Winning Eleven 9,double klik pada SETUP.BAT Yang ada dalam Folder Winning Eleven 9
- Akan keluar CMD tunggu saja sampe ada tulisan "Press any key ... " tekan sembarang tombol.
- sudah? Sekarang Kalian Double Klik pada SETUP.REG (Windows 7 Run As Administrator) dan klik yes,yes,lalu yes .
- kalo sudah sekarang langkah sellanjutnya kalian Ekstrak file patch "Update Pemain Juli 2013 [dewa]"
akan muncul folder "KONAMI" Kalian Copy dan pastekan di My Documents untuk Windows 7 biasanya di "Libraries\Documents" Lalu Replac all,kalo sudah sekarang tinggal maen
Untuk memainkan gamenya kalian double klik pada WE9.exe

Kalo Spek PC agan masih gak kuat coba masuk kesini ,coba2 mungkin VGA agan yg gk kuat.
Ok Selamat bermain,Happy gaming dan sekian posting dari saya,kalo ada masalah silahkan komen d bawah aja :)

2 comments:

Elfrida Chania said...

Dulu saya sering main game ini rame-rame bareng temen atau sepupu, jadi berasa nostalgia ya hehe :D

Bayu Dewa-kun said...

sip gan saya jg,memang nostalgia jaman apa gan ? kalo saya jaman smp maen ni game.
besok saya share game mario dah (nintendo) biar nostalgia jaman2 SD kls 1 :D
Tengkyu gan kunjungannya.

Post a Comment

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman,tapi sejujurnya saja jika ada artikel dari blog ini yang Copas Pasti Saya juga akan menaruh link Sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Hari-harimu Menyenangkan.

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD