Vakum and MT Blog DONE


Ekspresi Gwe (Yeahh ...)

Wah lama engak posting ya... karena kesibukan dunia nyata saya jd menelantarkan ni blog,buat pengunjung dan teman teman bloger sekalian saya minta maaf yang sebesar2nya,buat komentar/tanggapan/tukar link dari teman teman sekalian yang belum saya tanggapi.
oke karena hari ini mod saya lagi bagus saya mengumumkan (Lebay ah :v ) memberitahukan bahwa blog saya akan jalan lagi atau Vakum and maintenance is Done.

Buat yang pengen request software or game silahkan req tapi di cari dulu di blog ini ya kalo ada tapi link mati boleh laporan di komentar ntar secepatnya saya ganti dengan link yang baru,karena Komputer saya rusak jadi data2 yang ada di blog.file2 game/Software dan laen2 ilang semua karena semuanya saya taro di komputer,tapi tenang saya masih pnya sedikit game2/kalo teman teman mau req nanti saya carikan dah.
ini lah salah satu penyebab saya Vakum and maintenance selama bertahun2 "Karena Komputer Rusak"hahaha ...

Oke sekian dulu posting saya,maaf aja kalo acak2an,karena lagi males ngetik ni,btw saya online blog cman hari minggu aja, terima kasih dan sekian posting dari saya :)

2 comments:

Yahya Doank said...

Wah lagi males ngetik ya ternyata.. hehe

Bayu Dewa-kun said...

Wkakakaka begitulahh gan ;v

Post a Comment

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman,tapi sejujurnya saja jika ada artikel dari blog ini yang Copas Pasti Saya juga akan menaruh link Sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Hari-harimu Menyenangkan.

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD