Injek Indosat Terbaru 25 April 2014

Injek Indosat Terbaru 25 April 2014

Weh kemaren baru aja share injek indosat tapi sekarang share lagi -_- yah mau gimana lagi yg kemaren kayaknya dah co.id ,ngak tau dah baru kemaren share langsung co.id ,ya biarin lah mungkin indosat lagi hunting2 bug host dan memperketat securitynya :v meski begitu para mastah2 Phreaker gk bakalan putus asa nyariin solusinya biar kita2 gak galau :v ahahaha,...

langsung aja ni injek special gambarnya Kurumi :3 silahkan langsung di download aja gan! Liat sekilas ss dulu ya biar tambah gregett :

Sekilas SS :v
Noh dah sy test 100% Login :v 

Udah saya coba ,di test di ITB dan IPB :v 100% Login ,tapi masih Limit kalo DL kira2 limit 15Ember an lah,tapi kalo buat browsing lancar jaya gan!! saya belum DC dari pagi pake injek ini! Silahkan buat yang minat didownload langsung injeknya dibawah :
Download Injek Indosat Terbaru 25 April 2014
Download Indosat Hunter V2 Rev
Password [If Needed] : dewaandfamily.blogspot.com 
Upload And Test By : Bayu D
Note : Penting gan! Beda Tempat Beda Rasa ya ! Sudah sy test di daerah kota Surakarta!
Oke selamat mencoba dan Semoga beruntung gan!

1 comments:

Obat Tradisional Kanker Paru Paru said...

Mantap Dan Keren Infonya Mas

Post a Comment

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman,tapi sejujurnya saja jika ada artikel dari blog ini yang Copas Pasti Saya juga akan menaruh link Sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Hari-harimu Menyenangkan.

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD