Peraturan Blog FFShare

Rule/Peraturan Blog FFShare [FamilyFanShare]

Maaf Sebelumnya gan saya mau buat Peraturan di blog ni walaupun kebanyakan orang dah tau,tapi apa perlu di tekankan ya ?!? saya cek2 di statistik blog, adf dan Statistik download beda jauh gan... sebenernya saya dah males ngeblog tapi karena ada temen yg nyemangatin jadi semangat juga ngurusin blog tapi kok akhir2 ini jadi males, ada banyak faktor jg sih gan salah satunya copas tanpa izin/tanpa sumber padahal saya kan capek juga ngetik artikel banyak2 tapi orang laen tinggal klik2 langsung tampel di blog selesei langsung post ?!?! dan gak menyertakan sumber + Tanpa izin admin,... saya boleh2 saja gan kalo kalian para blogger copas artikel tapi kalian tentu tau aturan blogger kan ? oke saya akan berikan aturan2 blog baru disini.

Aturan di Blog FFShare :
1. Buat para copasser (Copy-Paste) Ni penting gan,Kalo mau copas silahkan tapi ingat Seijin dari admin kalian boleh Copas.
2. (Tanpa Ijin boleh) Tapi Silahkan Buat copaser Kalian boleh copas dari artikel saya tapi kalian harus menyertakan sumber dari artikel Tersebut :)
3. Buat Copaser kalian boleh copas tapi ingat !! Link yg ada di blog Harus kalian direct sendiri dengan ditaruh di Tinypaste/Pastebin Dan lain2. Kenapa harus di direct ? Jawabannya : Tentu agar link awet dan file bisa tahan lama,kalo kalian copas suka2 nanti link tidak awet dan cepet dihapus oleh filehosting.
4. Kalau Copas Jangan buat Link Hidup,Khususnya link download ,Tau maksudnya link hidup? Contoh link Hidup kayak gini gan : FFShare ,Kenapa gak boleh buat link hidup Apa lagi untuk link download ? Karena lama2 link akan menyebar banyak dan File akan di hapus oleh pihak filehosting.
5. Untuk copaser pertimbangkan dulu sebelum copas gan,ingat aturan blogger Saling menghargai.

Itulah aturan2 blog FFShare,maaf sebelumnya gan,tapi untuk saling menghargai mohon dimengerti gan.
Ini jg salah satu yg paling menyebalkan gan,bukannya saya ngeributin soal agan copas tanpa adf.ly dari saya,tapi agan2 copaser sekalian sudah copas dan link langsung di direct ke Filehosting(Sharebeast,Solidfiles,dll) kan link bisa cepat rusak dan file bisa dihapus oleh filehosting.

Mungkin Sekarang saya akan jarang/vakum dulu untuk share2 Game/Software karena internet gak mendukung dan juga waktu untuk ujian Mid Semester sudah dekat :D

Liat gambar gan !

Kalo gitu gimana gak sebel/males gan ?! Saya memang gk begitu nyari untung gan,karena saya jg blm pnya ATM dan jg Paypal,dan saya jg bukan orang dari kalangan atas,saya dari kalangan menengah kebawah lah,yah saya pake Adfly karena mungkin kalo udah pnya ATM suatu saat bisa di cairkan :D yah sekarang tinggal agan2 mau apa terserah tapi mohon di mengerti gan aturan2 di atas :)

oke sekian dulu dari artikel saya hari ini Terimakasih dan maaf kalo ada salah kata gan :)

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman,tapi sejujurnya saja jika ada artikel dari blog ini yang Copas Pasti Saya juga akan menaruh link Sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Hari-harimu Menyenangkan.

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD