Download Game|Software|Film|Anime Sub Indo|Tips dan Sharing apa aja

MOBA Android Terbaik 2018



halo gan masi di blog kudet yang satu ini,kali ini gw mau posting tentang game MOBA lagi nih,ya siapa yang ga tau game bergenre MOBA apalagi yang lagi booming booming nya kaya Mobile Legend (ML) dan Arena of Valor (AOV) yap selain 2 MOBA tersebut masih banyak loh moba moba lainnya gan,oke kita langsung pancal aja ke topik kali ini ya,MOBA terbaik Android 2018 ... eitt ini cuma Opini pribadi aja ya dan ini berdasarkan review saya sendiri hahha jadi gak perlu di jadikan patokan karena gw cuman penulis iseng aja yang pengen ngereview doang hahaha tapi kalo kalian pengen coba silahkan dicoba dan rasakkan sendiri ya,berikut adalah list moba yang pernah gw mainin,kalian juga boleh ngelist moba yang pernah kalian maenin di kolom komentar gann,siapa tau saya juga minat maen nya haha oke cekidot gan

4. WarSong

yak posisi ke 4 adalah WarSong,Moba yang satu ini berasal dari jepang gan,gameplaynya bagus dan smoth mungkin lebih ringan dari mobile legend karena grafiknya sendiri hampir mirip dengan mobile legend tapi dengan effek skill yang lebih banyak,walaupun hero yang ada di dalam moba satu ini masih terhitung sedikit tapi cukup menyenangkan untuk dicoba,bagaimana gak sedikit,WarSong baru aja rilis 2018 ini.yang saya suka di Warsong adalah effek dari skill hero lebih banyak dan terasa real walaupun grafiknya masih kurang,secara keseluruhan gerakan animasi dll sudah oke,jika ingin nyoba memainkan WarSong jangan khawatir karena bahasanya pake bahasa jepang gan,karena udah ada translate/versi inggrisnya cocok buat para vvivu hahaha karena voice nya masi pakek bahasa jepang,minusnya karena moba ini baru aja rilis masih terdapat bug dan kurang balancing,heronya masih sedikit dan juga playernya juga masih sedikit otomatis matching nya agak lama dan gak jarang juga maen ama bot haha kalo kalian pengen nyoba maenin game ini kalian bisa download aplikasi QooApp lalu kalian bisa download lewat aplikasi tsb.

3. Mobile Legend

untuk posisi ke 3 adalah mobile legend,ya moba yang satu ini memang fenomenal dan sangat booming dari tahun kemarin dan sampai sekarang masih cukup booming,ya karena mobile legend sudah rilis cukup lama tidak diragukan lagi pemainnya pasti banyak dan tentu hero hero nya bejibun banyaknya,gak perlu ampe 5 detik kalo mau ngematch udah masuk deh pasti hahaha minus yang paling fatal dari mobile legend adalah permasalahan pada servernya yang sering dikeluhkan dari para pemainnya yaitu lemot atau bahkan RTO terputus dari server,dikarenakan servernya yang digabung dengan global,mobile legend secara keseluruhan bagus baik dari hero dan animasinya.

2. Arena of Valor

posisi kedua di duduki oleh Arena of Valor,AOV rilis setelah mobile legend walau pun begitu AOV tidak kalah dengan Mobile legend yang meriis ggame nya di indonesia terlebih dahulu,AOV juga banyak di minati para pengemar game bergenre MOBA,dari segi grafik AOV lebih real dari Mobile lengend dan animasi gerakkannya yang juga cukup bagus arena of valor cukup berhasil merilis game nya di indonesia,AOV memiliki hero yang cukup banyak dan juga memiliki role yang lebih sulit dibanding mobile legend cukup menarik dan menghibur memainkan AOV dikarenakan butuh strategi dan kerja sama tim yang kompak,dalam bermain moba pasti tidak lepas dari masalah tersebut begitu juga dengan MOBA MOBA yang lain.

1. Onmyoji Arena

Peringkat nomor satu diduduki oleh Onmyoji Arena,Game moba yang satu ini memang best,ya moba pendatang baru ini lebih asyik dimainkan ketimbang yang lainnya setidak nya ini hanya opini saya,kenapa rekomended sekali untuk memainkan game yang satu ini?? ya pertama dari segi grafik dan animasi nya yang bagus dan juga effek dari skill yang banyak dan bervariasi,bahkan mode bertarungnya juga menarik yang membuat pertempuran di moba yang satu ini lebih ramai dari moba yang lainnya,untuk bahasa sendiri game ini memiliki 3 bahasa,yang pertama adalah bahasa inggris,china,dan jepang yakkkk benar sekali,dipastikan game ini memiliki voice jepang,bagi kalian para vvivu patut untuk mencoba game moba yang satu ini haha
untuk hero di game ini sudah cukup banyak walaupun baru keluar,kalian bisa mencoba game ini di playstore karena sudah rilis secara resmi untuk global.

Sebenarnya masih banyak moba android seperti Vainglory,Ace of Arenas,Soul of Legends dll,tapi artikel ini hanya opini saya aja si,kalian bisa coba MOBA diatas dan silahkan nilai sendiri bagai mana pendapat kalian tentang moba diatas hehe sekian dulu untuk postingan saya kali ini gann Happy Gaming :)

keyword MOBA Terbaik 2018,MOBA bahasa Jepang,Moba Android,Moba Android terbaik 2018
Labels: Android, Game Review, Review

Thanks for reading MOBA Android Terbaik 2018. Please share...!

0 Comment for "MOBA Android Terbaik 2018"

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman.

Terima kasih atas kunjungannya.

Back To Top