Download Game|Software|Film|Anime Sub Indo|Tips dan Sharing apa aja

Download Game Torchlight II Full Version GoogleDrive


halo teman teman,kali ini saya ingin share sebuah game PC yang cukup ringan tapi dengan grafik yang menarik dan cukup bagus,sangat cocok dimainkan oleh komputer jadul jadul hehehe game ini adalah Torchlight II game ini tidak jauh beda dengan Dota2 cara bermainnya hampir sama dengan dota2 hanya berbeda control nya saja,yang menarik dari game ini adalah story dan adventure nya cukup terasa dibandingkan dengan dota2 yang notabene adalah game bergenre MOBA,yak dulu saya pernah share pendahulu dari game ini di blog ini,tetapi sepertinya link nya sudah dead alias sudah mati,jadi saya share saja torchlight II ini untuk menganti yang lalu ehehehe
berikut adalah Preview dari game Torchlight II ini :
Privew :




dalam game ini kalian bisa bermain online atau LAN dengan teman kalian,game ini juga bisa di mainkan offline tentunya,jika kalian mencari game offline atau yang bisa dimainkan dengan LAN untuk bisa bermain dengan teman kalian,game ini cocok untuk dimain kan bersama,karena game ini cukup seru dan juga karakter kalian akan ditemani PET saat kalian bermain,diawal akan disuruh memilih 1 dari 14 Pet yang ada.
untuk spesifikasi game Torchlight II ini tidak begitu berat karena bisa dimainkan di pentium 4,untuk spesifikasi lengkapnya adalah sebagai berikut:

Minimum Spek :
  1. CPU: Pentium 4 1.4 GHz
  2. RAM: 1 GB
  3. OS: Windows XP SP3/Vista/Windows 7
  4. VIDEO CARD: DirectX compatible 3D graphics card with at least 256MB of addressable memory
  5. SOUND CARD: Yes
  6. FREE DISK SPACE: 1.2 GB
baiklah jika kalian ingin segera memainkan game ini kalian bisa langsung download game ini di link yang sudah saya sediakan dibawah ini,klik "lihat" untuk melihat link donwload nya
Link Download

Download Game Torchlight II Full Version
Download Link Via GoogleDrive
Password [If Needed] : dewaandfamily.blogspot.com 
Upload And Test By : Me
Buat yang belum tau cara download di Mirrorcreator bisa di lihat Caranya Disini!
untuk cara instalnya kalian bisa menginstall seperti biasa saat kalian menginstal software,klik Setup dan Next Next sampai finish.
Oke sekian dulu untuk postingan saya kali ini semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan,mohon maaf bila ada salah ketik pada postingan saya,sampai jumpa di postingan berikutnya.

Labels: Full Version, game

Thanks for reading Download Game Torchlight II Full Version GoogleDrive. Please share...!

0 Comment for "Download Game Torchlight II Full Version GoogleDrive"

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman.

Terima kasih atas kunjungannya.

Back To Top