Cara Me-Rename Banyak File Sekaligus

3 Jan 2016
AntRenamerV2.10

Halo,gimana kabarnya? yah semoga baik-baik saja,kebetulan hari ini agak senggang jadi bisa meluangkan waktu buat ngisi postingan pertama saya di blog ini (setelah sekian lama vakum :D ).
oke gak usah banyak curhat ya,kita langsung ke topik utama.
yah kadang kita pengen me-rename/menamai ulang sebuah files yang baru saja kita download dari internet,tapi kita merasa malas melakukan tugas yang terlihat gampang/mudah tersebut,ya tentu saja hal tersebut mudah di lakukan bila hanya menamai 1 atau 2 files saja,tetapi bagai mana jika ada puluhan atau bahkan ratusan? contohnya saat kita mau memberi nama pada sebuah Film  Series drama  Korea, atau Anime yang notabene memiliki banyak episode.

ya.. postingan kali ini akan membahas tentang bagaimana cara menamai ulang files tersebut dengan cepat dan tanpa menghabiskan banyak waktu dan tenaga,yang sebelum nya telah merasa malas sebelum melakukan tugas tersebut :v
Kita akan menggunakan software yang simple dan berukuran kecil tetapi berguna untuk melakukan tugas yang terlihat sepele tersebut.

Software ini adalah AntRenamer Versi 2.10 Software gratis dan simple ini hanya berukuran 1Mb saja,jadi jangan khawatir buat yang mau download takut kuota nya abis hehehe
Kita langsung aja download softwarenya,Kebetulan Tutorial sudah saya siapkan didalamnya.
Silahkan tekan Link download dibawah ini :)

Link Download

Download Software AntRenamerV2.10
Download Via Solidfiles
Download Via Gett
Download Via Tusfile
Alternativ Link Via MirrorCreator
Password [If Needed] : just-sharing.net 
Upload And Test By : Bayu D
Note : Untuk Download,silahkan klik salah satu link diatas (Via Solidfiles/Mirrorcreator/Tusfile)
Untuk Tutorial sudah ada di dalam,untuk pertanyaan lebih lanjut bisa tanya-tanya di kolom komentar :)
Buat yang belum tau cara download di Mirrorcreator bisa di lihat Caranya Disini!
Dan buat yang mau Copas (Copy - Paste) Silahkan Lihat Peraturannya Disini! Mudah aja kok gan :) mohon kerjasamanya agar Link dapat bertahan lama dan awet.
Terimakasih.

Penggumuman [Selamat Datang di Blog Baru]

2 Jan 2016
Lama tidak berjumpa dan bergelut dengan Postingan-postingan yang pastinya bermanfaat,tapi gak ada artinya kalo link mati semua :D
Mungkin akan Link pada postingan lama tidak akan di perbaiki sepenuhnya (mungkin beberapa % saja) oleh karena itu penggurus atau penulis memfokuskan pada postingan baru.
yah tanpa banyak bicara dan basa-basi,seperti yang kita tahu dari history/jejak blog ini terlihat sudah jarang/gak pernah di urus,karena kesibukan penggurus blog di dunia nyata (dan faktor malas :v ) membuat blog penggurus jadi malas ngurusin ini blog.
tapi sepertinya blog ini akan aktiv kembalo dengan Domain baru  :D ya... dulu blog ini di kenal dengan dewaandfamily.blogspot.com :D memang nama yang agak aneh (karena saya mendirikan blog ini sejak saya masih kelas 2 SMP) dan pusing dengan nama blog maka di namakan sesuai dengan nama saya :)

Menggingat saya malas ngurusin blog sendiri jadi saya ngajak temen-temen buat jadi penulis dan ngurus blog ini bareng-bareng biar gak sepi dan tetap terawat.
Seperti yang kalian lihat dari riwayat blog ini sendiri tidak membatasi apa yang harus di posting dan topik dari blog ini pun terbilang Sak-sak'e Atau Suka-suka,ya... semua topik bisa di posting di blog ini,dari Game,Software,Tips,Film dan lain-lain yang berhubungan dengan Komputer :)
Seperti nama blognya sendiri just-sharing.net jadi apa-apa akan di share jika penggurus atau penulis mempunyai sesuatu yang menarik,maka si penggurus atau penulis akan men-Sharing kedalam postingan blog disini,yang semoga bisa membantu untuk kita.

oke,mungkin penulisan pada postingan saya agak canggung atau terbilang kaku,yah.. karena saya sudah jarang nulis di blog jadi agak sedikit susah mikirin kata-kata yang pas,maaf jika ada kesalahan penulisan pada postingan kali ini,sekian dan terimakasih :)

oh iya... yang paling penting di blog ini adalah Blog TANPA IKLAN Pada halaman Web/Blog ini.
jadi penggunjung tidak akan repot dan nyaman berada di sini,blog murni untuk berbagi :)

Download Mini Game Country Harvest [Game Ringan]

30 Agt 2014
Download Game Ringan Country Harvest

Oke kali ini gwe akan share sebuah game yang cukup bagus dan menyenang kan untuk dimainkan yah untuk menghilangkan kantuk/bosan,seperti janji gwe pada postingan sebelumnya.
Game kali ini gak begitu membutuhkan Spek PC/Laptop yang besar,jangankan pakek PC/Laptop... agan maen di Notebook juga bisa kok :v wkkakaka ...
Game yang akan saya share adalah game Country Harvest seperti namanya gan "Country = Negara (benerkan ?)" dan "Harvest = Panen" yah game ini seperti game Harvestmoon pada PS1/PS2/PSP yang di haruskan agan2 sekalian untuk menanam dan memanen buah hasil dari tanaman kalian... cukup menyenangkan untuk di mainkan,game ini mempunyai grafik yang cukup bagus dan simple tapi mantap gan,setiap stage/level kalian akan memiliki sebuah misi misalnya kayak disuruh menanam tomat sebanyak 10 dan tentu saja kalian akan sedikit mengunakan strategi untuk bermain game ini,strategi untuk apa ? tentu saja menentukan tanaman yg harus di tanam(membeli) agar uang kalian tidak habis sia2 :v wkakaka

Sebelum download gamenya kita lihat dulu sekilas SS ( Screenshot)nya dulu gan,oh iya screenshot gwe ambil dari notebook saat gwe maenin game ini sudah di tes di ITB dan IPB 100% lancar :vwkakaka
Screenshot

Screenshot 1
Maen di notebook lebih asik gan :D
Screenshot 2
Mulai asik maen ni game,lumayan lah buat ngilangin rasa bosan.


Udah liat SSnya gan ? tertarik untuk memainkan game ini,buat iseng2 aja dicoba dlu gan :v oke yang mau download silahkan aja langsung di download lewat link dibawah,Klik tombol "Look".

Link Download

Download Game Black Rock Shooter
Download Via Solidfiles
Download Via Tusfiles
Download Via MirrorCreator
Password [If Needed] : dewaandfamily.blogspot.com 
Upload And Test By : Bayu D
Note : Untuk Download,silahkan klik salah satu link diatas (Via Solidfiles/Mirrorcreator/Tusfile)

Untuk Cara instalnya seperti biasa gan,tinggal klik2 aja...
oke selamat bermain dan semoga menyenangkan... sekian dlu postiingan saya untuk hari ini,maaf kalo ada salah kata/ketik gan :)

Buat yang belum tau cara download di Mirrorcreator bisa di lihat Caranya Disini!
Dan buat yang mau Copas (Copy - Paste) Silahkan Lihat Peraturannya Disini! Mudah aja kok gan :) mohon kerjasamanya agar Link dapat bertahan lama dan awet.

Download Software Adobe Dreamweaver CC 13 Full Crack

Download Software Adobe Dreamweaver CC 13 Full Crack

Nah Seperti yang sudah gwe janjikan pada postingan gwe kemaren (Akan Share Software/Game) kali ini gwe mau share Sebuah software yang amat sangat bermanfaat buat agan yang mau belajar HTML atau tentang Web Desain ini lah software yang cocok yaitu Adobe Dreamweaver CC 13 Full Crack.

Sebelum agan download software ini ada baiknya juga agan membaca penjelasan/keterangan tentang software yang satu ini,yg sudah ngerti boleh langsung download :v wkakaka

Adobe Dreamweaver merupakan program penyunting halaman web keluaran Adobe Systems yang dulu dikenal sebagai Macromedia Dreamweaver keluaran Macromedia. Program ini banyak digunakan oleh pengembang web karena fitur-fiturnya yang menarik dan kemudahan penggunaannya. Versi terakhir Macromedia Dreamweaver sebelum Macromedia dibeli oleh Adobe Systems yaitu versi 8. Versi terakhir Dreamweaver keluaran Adobe Systems adalah versi 12 yang ada dalam Adobe Creative Cloud (sering disingkat Adobe Cc). [wikipedia.org]

itulah sedikit penjelasan tentang software Adobe Dreamweaver yang di ambil dari wikipedia,gwe akan sedikit menambahkan tentang fitur2 yang ada di software ini,fitur2 pendukung Syntax Highligting (semacam Bahasa Pemrograman) untuk Web dan server seperti HTML adalah bahasa pemrograman untuk Web (web Desaini/tampilan web) dan PHP berbasis Pemrograman Server yang di haruskan menggunakan/menampung file PHP di sebuah server.

oke segitu aja penjelasan tentang software ini yg gwe tau gan,untuk link download silahkan agan download langsung melalui link download di bawah,buka dlu spoilernya gan biar keliatan link nya :D untuk SS nya maaf gan gwe gk ada,Tp udah gwe coba dan 100% Work (1 bln sekali kadang gwe instal ulang Laptop gwe)

Link Download

Download Adobe Dreamweaver CC 13 Full
Download Via Solidfiles
Download Via Firedriver
Download Via HugeFiles
Download Via 4Shared
Download Via Uppit
Password [If Needed] : dewaandfamily.blogspot.com 
Upload And Test By : Bayu D
Note : Untuk Download,silahkan klik salah satu link diatas (Via Solidfiles/Firedriver/Mirrorcreator/Tusfile)

Buat yang belum tau cara download di Mirrorcreator bisa di lihat Caranya Disini!
Dan buat yang mau Copas (Copy - Paste) Silahkan Lihat Peraturannya Disini! Mudah aja kok gan :) mohon kerjasamanya agar Link dapat bertahan lama dan awet.

Untuk Cara Instal dan Download Cracknya agan bisa lihat Spoiler Di bawah !

Cara Instal dan Crack

Cara Instal Adobe Dreamweaver CC 13 Full Crack
Download Dulu Cracknya Via MirrorCreator
1. Matikan koneksi internet
2. Jalankan patch.bat
3. Instal Setup.exe pada pilih try
4. Sign in lalu pilih sign in later
6. Pilih english (North America)
7. Setelah selesai instal jalankan terlebih dahulu Dreamweavernya, pilih trial
8. Tutup Dreamweaver dan copy file crack sesuai sistem operasi sobat (32 bit atau 64 bit)
9. Untuk OS 32 bit copy file crack ke folder C:\Program Files\Adobe\Adobe Dreamweaver CC atau untuk OS 64 bit ke folder C:\Program Files\Adobe\Adobe Dreamweaver CC (64 Bit)
10. Jalankan Dreamweaver dan enjoy!
Selamat Mencoba gan Semoga Sukses!
Password [If Needed] : dewaandfamily.blogspot.com 
Upload And Test By : Bayu D

Sekian dulu untuk posting gwe hari ini gan,sampai jumpa di postingan berikutnya,mungkin gwe akan share sebuah game ringan/mungkin Film :) karena jarang share film/anime jg ini hehehe...
terimakasih dan maaf kalo ada salah kata/ketik :)

Cara Download File di MirrorCreator [mirrorcretor.com]

29 Agt 2014
Cara Download File Di Filehosting Mirrorcreator

yo,.... akhir2 ini gwe jarang online dan ngurusin blog ni gan,apalagi ngeposting -_- pas gwe liat alexa rank nya,buset gwe kaget bner tiba2 merosot jauh banget dari yang 1juta sekarang jadi 12 juta wkakakaka :v
yah mungkin karena gwe gak pernah posting dan share2 jadi ranknya turun dah.

oke deh sekarang gwe mau posting sesuatu yg mungkin kalian para pengunjung blog sudah tau,ya seperti pada judul postingan,gwe akan kasih tau "Cara Download di Mirrorcreator" buat yang udah tau langsung close aja deh,no bully ye,ini cman buat yg belum ngerti,gwe jg pertamanya kagak ngerti cara download di filehosting yang satu ini :v wkakaka tp tunggu dlu gan, sebenarnya Mirrorcreator itu bukan Filehosting,tp semacang jasa buat ngemirror file yg kita upload ke berbagai filehosting,yah seperti namanya.

cukup disitu aja penjelesan tentang Mirrorcreator,ok sekarang gwe akan share cara nya,langsung aja biar cepet ngerti liat SS (Screenshot)nya aja ya gan,tp jangan lupa baca jg penjelasannya :)

1. Pertama coba agan masuk ke Link mirrorcreator (software/game/film/dll) yg akan agan download.
disini saya akan mendownload tool Indosat Hunter Linknya Ini

Setelah di klik pasti akan muncuk kayak gambar diatas gan,coba lihat di bagian yang saya kasih merah2 pada filehosting Sharebeast disitu ada tulisannya Not Available dan Failed itu artinya proses pengubload'an/mirror ke Sharebeast tidak berhasil. coba lihat bagian Solidfiles,saya akan mencoba pakai Solidfiles. klik aja tulisan Click Here. kalian jg bisa coba filehosting yg lain.

2. Setelah di klik maka akan muncul page seperti dibawah ini.

Silahkan Lihat penjelasannya pada Gambar diatas gan ! Kalo gak keliatan di klik aja biar jelas !
3. Yang terakhir tentu saja agan akan di direct langsung ke link download tersebut :) tinggal download saja.



Oke,mungkin artikel ini tidak begitu bermanfaat,yah buat yg pemula/masih blum tau tentang mirrorcreator kan apa salahnya saya share :)
terimakasih untuk kunjungan kalian,sampai disini saja posting saya hari ini :)
sampai jumpa di postingan berikutnya,saya akan menshare Game/Software :D

Download Software Macromedia Flash Professional 8 Full Keygen

16 Jul 2014
Download Software Macromedia Flash Professional 8 Full Keygen

Yah udah lama gk posting,sorry bro bulan kemaren gwe kan ada ujian :v tp setelah ujian (Liburan) sy jg gk sempet meluangkan waktu buat blog,karna saya jg sibuk belajar untuk semester baru hehehe ....
oke deh cukup curhatnya ,sekarang saya akan share software yg sangat berguna terutama buat agan yang sekolah di SMK Ambil jurusan Multimedia pastilah sangat membantu dengan pembelajaran/belajar agan untu membuat animasi,... Software ini adalah Macromedia Flash Professional 8 Full Crack/Path :3

Untuk pengertian Macromedia Sendiri silahkan di browsing di google,yg lagi nyari ini software pasti tau kan ? kalo ndak tau cari digoogle ya ,saya lg malas ngetik soalnya lg buru2 :v oke untuk Screenshotnya satu aja ya ,karna saya baru sempet jepret 1 aja (Laptop baru instal ulang jadi malas instal :v ) ini dia Sekilas SS :v

Tampilan Macromedia 8 Pro

Oke buat yg mau download langsung aja gk usah basa basi,tak usah lama2 klik tombol LOOK dibawah Trus tinggal pilih link mana gan :D
Link Download

Download Macromedia Flash Professional 8 Full
Download Via Solidfiles
Download Via Firedriver
Download Via Tusfile
Alternatif Link >> MirrorCreator

Download Keygen Macromedia 8 Pro >> MirrorCreator
Password [If Needed] : dewaandfamily.blogspot.com 
Upload And Test By : Bayu D
Note : Untuk Download,silahkan klik salah satu link diatas (Via Solidfiles/Firedriver/Mirrorcreator/Tusfile)

Untuk cara Pathnya biar Full Versi langsung aja liat tutor dibawah ! Pakek gambar aja ya gan tutornya hehehe ... ini dia tutornya,silahkan di cermati dengan teliti.

Pertama Instal dulu Softwarenya kalo sudah buka Macromedia Flash Pro 8..... muncul gambar aktivasi kan ? untuk lebih lanjut liat gambar dibawah !

Tutorial 1

Totor 2

Kalo sudah klik continue lalu ada Form untuk mengisi Identitas agan ,silahkan diisi terserah agan.... kini Macromedia agan sudah Full Versi selamat menikmati dan selamat Belajar gan :) Sampai disini dulu postingan saya kali ini :)

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by Bayu D