download kamus besar bahasa indonesia (KBBI)

nah kawan sekarang saya masih membahas di seputar tools sekolah atau alat sekolah nah kali ini saya berkesempatan untuk ngeshare nie software eh,, software sebenernya nie bukan software tapi pokoknya hampir mirip aja sama software karena ini adalah software rancangan bisa juga di sebut software kok kawan hehehe,,,,... alat ini bernama KBBI / kamus besar bahasa indonesia langsung saja kita liat fitur dari kamus besar bahasa indonesia offline ini ya :

Penggunaan dan Fitur Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) Offline

Arti yang ditampilkan telah diformat sedemikian rupa agar memudahkan pengguna membaca dan mencari definisi kata. Dua kolom sebelah kiri merupakan hasil kata pencarian, dengan penjelasan:

Kolom atas merupakan daftar kata yang merupakan kata dasar.
Kolom kedua merupakan hasil pencarian, tetapi tidak didapatkan pada kata dasar tetapi pada kata turunan atau majemuk.
Bagian kanan merupakan definisi kata dengan warna yang memberikan arti:

Warna merah dengan latar kuning adalah lema (kata dasar).
Warna merah dengan nomor adalah banyaknya arti satu definisi kata.
Warna merah saja tanpa latar merupakan sub lema atau kata turunan.
Warna biru adalah jenis kata atau termasuk dalam istilah apa.
Warna hitam adalah arti aau definisi kata.
Warna hijau adalah contoh penggunaan kata dalam kalimat.
Warna ungu adalah contoh dalam peribahasa.
Warna hitam dengan background hijau merupakan hasil pencarian yang terdapat pada

entu dia fiturnya dari kamus besar bahasa indonesia hehehe...... pengen gak download nie kamus ?
enjoy aja kawan kalo sama saya pasti tak kasih , nie download disini ya >>!!!!
kawan sudah pada tau kan cara downloadnya ? iya .>>>di pojok kanan atas kita tunggu 5 detik lalu klik skip add/lewati nah kalian udah nyampe sekarang di linknya hehehe.....

terima kasih kawan sudah berkunjung ke blog saya >>>>
by : bayudewa99.co.cc

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman,tapi sejujurnya saja jika ada artikel dari blog ini yang Copas Pasti Saya juga akan menaruh link Sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Hari-harimu Menyenangkan.

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD