Emulator PSX 1.7+bios+memori card+pluigin (lenkap)

Gambar PSX 1.7
oke kawan sekarang saya mau menggenang masa lalu kalian semua yang suka maen ni game ps 1 >>>
mungkin kalian pernah maen ps 1 sama teman2 jaman sd ato kalian bermain sama sahabat >>pasti akan ter ingat iya kan ???
hehe>>............
sebenarnya saya mau share gamenya dulu tapi kan gak mungkin kalo gak emulatornya dulu yang di share >>......
oke jika kalian pengen download dan gak percaya dengan adanya ps 1 di PC lihatlah gambar di atas ato bisa jga liat di bawah >..

Gmabar :

Gambar saya ambil saat bermain FF

oke Langsung saja download filenya lengkap dengan bios+memoricard+pluigin(lengkap)
oke gan download filenya lewat deposite files download disini (6,5 MB)
Linknya Dah diperbaiki tetapi Saya reupload Emulator yang versi ke 1.6.0 karena menurut saya kinerjanya lebih baik yang versi ini,karena kalo versi 1.7.0 itu kadang macet2/leg.
Jangan Lupa Passwordnya : dewaandfamily.blogspot.com

Oke kawan terimakasih telah berkunjung

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD