Farm Frenzy 3 - Ice Age [Full Version]

Farm Frenzy 3 - Ice Age [Full Version]

nah ganz kali ini saya akan share game Farm Frenzy Lagi nih ganz , Pernah ganz sebelumnya saya share game sejenis dengan Game ini yaitu Game Farm Frenzy 3 - Madagascar.
sebenernya gan game ini sama saja hanya beda dikit doank gan ,perbedaannya ialah tempat dan hewan peliaharaannya,jika sobat bermain game Farm Frenzy 3 - Madagascar Maka sobat akan Memelihara Hewan Seperti Ayam,Kambing,Sapi Dan sebagainya ...
Tapi Jika Sobat Bermain Game Ini yaitu Game Farm Frenzy 3 - Ice Age Maka sobat Akan Memelihara Hewan Seperti pinguin dan sebagainya pokoknya Hewan yang hanya hidup di salju saja hehehee....

GAMBAR :




  

Oke ganz Jika aganz mau download Game nya silakan ganz , tapi jika aganz pengen tau terlebih dahulu minimumnya aganz bisa baca dimari ganz!!!

LINK DOWNLOAD :
Password MF : d-mywebz.blogspot.com

Cara Instalnya Gampang ganz Tinggal Ekstrack Lalu Tinggal Mainkan .......

.::Selamat Bermain & Bersenang-senang Ganz::.


Download Game| Software |Anti Virus Full Version

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD