Keyscrambler Premium Full (Mencegah rekaman Keylogger)


Nah akhirnya saya share juga software yang sangat bermutu buat sobat,apalagi kalo komputer sobat dipasangi Keylogger oleh seseorang,kayak saya ,saya share software ini karena agar sobat2 semua yang senasib dengan saya/yg sering kewarnet aman dari rekaman keylogger.
padahal seorang yang masangin keylogger saya dengan tidak langsung saya sudah memintanya untuk mencabutnya tapi dia ngak mau ,aneh memang mungkin dia lagi dendam sama saya ,entah dendam apa ,karena saya orangnya tak suka ngada2 ,tapi biasanya jika saya memulai itu dikarenakan dia udah mulai duluan jadi saya juga gak tinggal diem,kalo dien mulu ntar malah di gituin trus ya kan sob ?? (Agak curhat dikit ya gak pa2 :D hehehe........)

Sekarang zaman nya keylogger, banyak warnet-warnet nakal yang secara tidak sengaja ataupun di sengaja yang memasang keylogger di komputer nya. Risih nggak sob?? Saya tau, pasti sobat risih dan nggak tenang kan?? soalnya kita nggak tahu warnet mana atau komputer mana yang di pasangi keylogger. Sekarang sobat blogger nggak perlu khawatir lagi, karena saya akan share Software Penangkal Keylogger, yakni Keyscrambler Premium Full.

 Keyscrambler merupakan software yang berfungsi untuk menangkal keylogger. Dengan menggunakan Keyscrambler ini, sobat blogger akan merasa lebih aman lagi bila berkunjung atau menggunakan warnet. Keyscrambler setahu saya ada tiga versi sob, diantaranya :

Personal (free) :
Melindungi informasi sobat blogger sewaktu browsing di internet, akan tetapi hanya dapat melindungi jika sobat blogger brwosing menggunakan IE, Firefox & flock

Professional :
Fungsi di fitur personal di tambah dengan perlindungan email, IM, password manager dan game online.

Premium :
Keyscrambler Premium, bisa di katakan versi tertinggi di Keyscrambler, karena semua fitur ada di versi Keyscrambler Premium ini. Dengan menggunakan Keyscrambler Premium, dapat melindungi nggak cuma browser aja, tapi sampe ke login windows, notepad, office dan lain-lain.

Download
Password : dewaandfamily.blogspot.com  
Software Ini dah ku coba Di PC saya sob ,jadi kalo ada masalah tinggalkan pesan ya !!

Sebelum Download liat dulu gan cara Download di mediafire klik disini!!


 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD