Download Game|Software|Film|Anime Sub Indo|Tips dan Sharing apa aja

Bleach Movie 1,2,3,4 Subtitle Indonesia English

 Bleach Movie 1,2,3,4 Subtitle Indonesia

halo sobat-sobat pecinta anime blach lovers,kali ini saya akan share anime bleach movie,buat sobat yang pengen download bleach movie 1,bleach movie 2,bleach movie 3,dan bleach movie 4 subtitle indonesia silahkan download videonya dibawah.
oh ya sob,ini ada yang belum sub indo jadi masih english sub jadi maaf ya ,ntar saya carikan yang sub indo sementara ini download seadannya aja oke.


Sinopsis :
Di Kota Karakura, telah terjadi wabah tiba-tiba roh tidak dapat diidentifikasikan disebut "kosong" (jiwa kosong) sedangkan di langit Soul Society, dunia nyata telah dibukukan.
Seorang wanita misterius Senna disebut shinigami telah muncul sebelum Ichigo bersama dengan seorang pria bernama Ganryu, memimpin sebuah kelompok yang disebut "Ones Gelap
"

Yang Subtitle english download dari IDWS yang Subtitle Indonesia Download Dari Mediafire ya !

Bleach Movie 1: Memories of Nobody Sub indonesia english
Download From IDWS Sub English
Credit To Uploader 
Link Mediafire :
Part 1 Sub Indonesia
Part 2 Sub Indonesia
Part 3 Sub Indonesia
Pass : dewaandfamily.blogspot.com
Gabungkan Part 1 sampai part 3 dengan HJ Splint Atau FSJ,download FSJ disini.
=======================================================


Sinopsis :
Sebuah artefak berharga yang dikenal sebagai "Seal King" dicuri oleh sekelompok orang misterius selama pengangkutan di Soul Society. Hitsugaya Toushiro, kapten divisi 10 Gotei 13, yang ditugaskan untuk mengangkut segel melawan pemimpin kelompok itu dan tak lama setelah pergi hilang. Setelah kejadian itu, Seireitei menyatakan Hitsugaya pengkhianat dan perintah penangkapan dan eksekusi Hitsugaya.
Kurosaki Ichigo menolak untuk percaya ini, dan bersama dengan Matsumoto Rangiku, Kuchiki Rukia dan Abarai Renji bersumpah untuk mengungkap dalang sebenarnya dari segel dicuri, menemukan Hitsugaya dan membersihkan namanya. Sementara itu, nakal Hitsugaya mencari pelaku dan menyingkap rahasia gelap tentang shinigami mati lama.

 Bleach Movie 2: The Diamond Dust Rebellion subtitle indonesia english
Download From IDWS
Credit To Uploader 
=======================================================

Sinopsis :
Sebuah reiatsu misterius (partikel rohani) ledakan terjadi di tengah Seireitei di Soul Society, menyebabkan ia dihancurkan. Pada saat yang sama persis, perubahan besar menguasai Kuchiki Rukia, yang meninggalkan sesuatu gagalkanlah dia dalam penting. Urahara Kisuke mengirimkan Kurosaki Ichigo untuk Soul Society untuk menyelidiki gangguan.
Setelah mencapai Seireitei, Ichigo diatur atas dan diserang oleh Shinigami, setelah sekutu, yang tidak memiliki memori tentang dia dan Rukia. Sekarang saja dan di jalankan, Ichigo harus menemukan Rukia yang hilang dan mengungkap penyebab insiden misterius sebelum semuanya terlambat.


Bleach Movie 3: Fade To  Black subtitle indonesia english
Download From IDWS | Password RAR :disorder
Credit To Uploader
 ======================================================


Sinopsis :
Film ini diatur di Neraka dan fitur sepenuhnya Hollowfied Ichigo. Kubo telah menyatakan bahwa ia telah terlibat dari tahap perencanaan dan skenario. Pusat Movie sekitar Ichigo dan teman-temannya menuju ke neraka dengan bantuan seorang pria bernama Kokutō untuk menghentikan penggabungan dari dua alam. Namun, Kokutō memberi Ichigo peringatan - dia tidak harus Hollowfy di Neraka, atau ia akan kehilangan kendali atas tubuhnya dan tidak pernah bisa kembali ...
 
 Bleach Movie 4 : The Hell Verse Subtitle Indonesia
Download From IDWS
Credit To Uploader : NBL


Labels: Anime, Bleach, Bleach movie, Download, Film, Movie

Thanks for reading Bleach Movie 1,2,3,4 Subtitle Indonesia English. Please share...!

32 Comment for "Bleach Movie 1,2,3,4 Subtitle Indonesia English"

terima kasih

gan itu link bleach Memories Of Nobody yg mediafire kok isi nya bukan bleach...?
zzz

@shin lakuru : oh iya maaf sob,saya akan segera perbaiki.
Videonya macet2 ya.

izin sedot GAN...!!

Assassin's : Silahkan sobat,makasih y dah berkunjung.

yoi coy

wah duh ane dah terlanjur sedot, pantesan koq dari awal gak nyambung banget, eh beneran bukan bleach, duh tak apa lah

Gan boleh tanya?
Bleach yang The Movie yang subtitlenya indonesia yang mana aja?

@Alones : Yang ke 2-4 sob,makasih dah kunjung :D

hmm..
movie 3 nya inggris ya?

kok sub ingris ya @@

sala judul gan ~~

kok gw dl 4 4nya yang indo cuma yang ke 4 gan?

Malaysia & Singapore & brunei greatest on the internet blogshop for wholesale & quantity
korean add-ons, accessories, earstuds, choker, rings, hair, bangle &
trinket add-ons. Offer 35 % wholesale markdown. Ship Worldwide
Feel free to visit my blog post ... curso unas de gel

Have you ever considered about adding a little bit more than just your articles?
I mean, what you say is important and all. However imagine if you added
some great visuals or videos to give your posts more, "pop"!

Your content is excellent but with pics and clips, this blog could definitely be one of the greatest in its niche.

Great blog!
My homepage ... greenhouses

I'm gone to tell my little brother, that he should also pay a visit this website on regular basis to take updated from newest reports.
Look at my page : www.ncesc.com

I like looking through an article that can make men and women think.
Also, many thanks for allowing for me to comment!
Here is my site ; property management los angeles

thanks 4 sharing, gan...
sukses terus untuk blognya yah

I seriously love your site.. Excellent colors & theme.
Did you create this website yourself? Please reply back as I'm wanting to create my very own blog and want to find out where you got this from or just what the theme is called. Appreciate it!

My page - wii u blog

What's up, this weekend is pleasant in favor of me, since this point in time i am reading this great educational paragraph here at my home.

Feel free to visit my web blog fredptitgars.net

Today, I went to the beach front with my children.
I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said "You can hear the ocean if you put this to your ear." She placed the
shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear.

She never wants to go back! LoL I know this is
entirely off topic but I had to tell someone!


Have a look at my web page :: how to cure a cold sore

Just want to say your article is as astounding.

The clearness in your post is simply great and i could
assume you are an expert on this subject.
Well with your permission let me to grab your feed to keep up to date with forthcoming post.

Thanks a million and please keep up the rewarding work.

Here is my page: cold sore cure

I am not sure where you're getting your information, but great topic. I needs to spend some time learning much more or understanding more. Thanks for excellent info I was looking for this information for my mission.

Also visit my blog: hotel sites

Hi, the whole thing is going nicely here
and ofcourse every one is sharing data, that's truly excellent, keep up writing.

Here is my web-site - paul ryan's black
ex-girlfriend

gan bleach movie 3 ko ada pesan wrong password yah?
padahal aku udd pake Password RAR :disorder.
Please Confirm.

thanks

maaf, yang Bleach movie 1 nggak bisa di donlot admin. minta pencerahannya dong

Hi mates, how is all, and what you wοuld
liκe to ѕay аbοut this post, in
mу νіew its actuаlly аmazіng for me.


Taκe a look at mу ωеbѕite diamondlinks review

kok movie 3 nya wrong password???

Nemu juga bleach movie disini.. Thank you, gan..

nostalgia dengan film bleach. sudah Lama ngak nonton lagi.

Thank's gan, otw download :)

waah lumayan ini buat tontonan di hp , ijin download ya min...
desk lamp

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman.

Terima kasih atas kunjungannya.

Back To Top