Download Game Attack On Titan Offline Terbaru

Download Game Attack On Titan Offline Terbaru

Halo teman2,gimana kabarnya hari ini ? oke sekarang saya lagi sibuk dan gak pnya banyak waktu,kita langsung to the poin aja kayak biasa :) kali ini saya akan share game Attack on Titan Offline,ya siapa yg gk tau anime paling booming Taun kemaren ini,Diambil/diadaptasi dari anime Shingeki no kyoujin ini sang developer game langsung membuatnya dengan sedemikian rupa mirip dengan animenya (gk ngerti developernya sapa gan :v ) yah untuk menghargai jerih payahnya ada baiknya kita maen yang online sekali - kali ... hehehe Game ini masih versi terbaru jadi ada beberapa tokoh2/Chara yg ditambahin.
langsng aja liat SS nya :) (Maaf SS ambil dari Google)

SS : 



Oke kira2 seperti itulah tampilannya,Game ini sudah saya Coba dan hasilnya lag di notebook :v saran aja jangan maenin game ini di notebook,kira2 kalo buat laptop masih bisa di RAM minimal 1GB.
Oke langsung sedot aja deh kawan,link download di bawah ya :)
Download Game Attack On Titan Offline Terbaru
Via MirrorCreator
Password [If Needed] : dewaandfamily.blogspot.com 
Upload And Test By : Bayu D

Sekian dulu post dari saya teman,Di posting brikutnya saya akan Share sebuah Injek Indosat Terbaru April 2014.Sampai ketemu di postingan berikutnya :)

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman,tapi sejujurnya saja jika ada artikel dari blog ini yang Copas Pasti Saya juga akan menaruh link Sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Hari-harimu Menyenangkan.

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD