Adobe Photoshop CS6 Portable Full Version [Fix]


Halo teman,karena blog baru bangun dari tidur panjang dan link2 pada co id semua ,apa boleh buat saya akan fix semua link2 yang penting aja,dan sekarang saya sudah fixkan link untuk download software adobe photoshop portable full version,oke kalo mau download langsung ke bawah aja,tapi sebelumnya baca dengan bener ya gan agar gak ketinggalan step2nya,kita liat dulu fitur2 baru di Adobe Photoshop CS6 terbaru .

Fitur-Fitur Adobe Photoshop CS6 :

Unrivaled editing
• Adjustments panel for live, nondestructive image adjustment
• Masks panel for creating editable, feathered, density-controlled masks
• Content-Aware Scaling
• Enhanced auto-blending of images
• Enhanced auto-alignment of layers
• 360-degree panoramas
• Extended depth of field
• Better raw image processing
• Enhanced expert retouching

Increased productivity
• Smoother panning and zooming and fluid canvas rotation
• Industry-leading color correction with reengineered Dodge, Burn, and Sponge
• Efficient file management with new Adobe Bridge CS4
• Tighter integration with Adobe Photoshop Lightroom®
• Adobe Kuler™ for color harmony creation and sharing
• N-up and multiple document view
• More powerful printing options
• Superior performance on very large images
• Multi-Touch support on Mac laptops
• Adobe Community Help

Breakthrough 3D, motion graphics, and image analysis
• Direct painting on 3D objects
• Easy conversion from 2D to 3D
• Editable 3D properties (scene, materials, meshes, lights)
• High-quality output with new ray-tracing rendering engine
• 2D and 3D image compositing
• 3D object animation
• 3D/video support
• New, high-performance, nonmodal 3D engine
• Volume rendering
• Single-key shortcuts for editing motion graphics
• Preview and export of audio content and frame comments
• Quantitative data extraction
• Enhanced Count tool

oke dah yang mau download baca dulu ini gan,karena file saya pecah/partisipasi jadi 2 file,jadi teman2 harus download part 1 dan part 2,nah part 1,2 ini ber ekstensi/format .001 dan .002 kalian harus mengunakan software HJsplint untuk mengabungkan part 1 dan 2,bahan2nya download aja dibawah ya :)

Pilih Salah satu server aja gan,yang penting part 1 dan 2 kedownload semua.
Yang Mau download silahkan Klik Link Download  Dibawah ini !
Download Adobe Photoshop CS6 Portable Full Version

Via Solidfiles
Part 1 | Part 2
Via FireDrive
Part 1 | Part 2
Via Sharebeast
Part 1 | Part 2
Download HJsplint Via Mirror
Password : dewaandfamily.blogspot.com
Uploade and Test Be : ME

Biar Full Version Download Patchnya juga ya sob jangan lupa,dah taukan apa gunanya patch.
Link sudah di perbarui jadi gk perlu pake Patch/Crack segala,langsung pakai gan.
Cara instalnya :
- Download Part 1 dan 1 terlebih dahulu,kalau sudah silahkan di Reneme dulu filenya untuk part 1 "Adobe PSCS6.001" dan Part 2 "Adobe PSCS6.002"
- Kalau sudah sekarang kalian buka software HJsplint dan klik JOIN lalu pada input file kalian cari Part 1 yg sudah kalian reneme tadi,otomatis part 2 akan ikut gabung.klik join/start.
- Kalau sudah nanti akan ada file berekstensi/Format RAR kalian ekstrak aja.
- Terakhir tinggal instal software kayak biasa aja,klik setup dan next,next.dan next....
SELESAI kalian bisa mengunakan Adobe Photoshop dengan Full Version tanpa Crack/Patch :)
Cara Mengabungkan File 001 dan 002 bisa dibaca disini!

Sekilas SS :v

Sekian Post dari saya hari ini,Terima kasih dan Sampai bertemu lagi di post selanjutnya,kalau ada error/masalah lain tinggal komen aja.ntar tak bantu semampu saya :)

0 comments:

Post a Comment

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman,tapi sejujurnya saja jika ada artikel dari blog ini yang Copas Pasti Saya juga akan menaruh link Sumbernya.

Terima kasih atas kunjungannya.
Semoga Hari-harimu Menyenangkan.

 

JS | Just-Sharing Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger | Desain by NN | Edit by BD