Download Game|Software|Film|Anime Sub Indo|Tips dan Sharing apa aja

PES 2 Winning Eleven PSX High Compress [FIXED]

   
PES 2 Winning Eleven Untuk PSX

duh dah lama juga ya ngak posting,kira2 dah satu minggu,lama juga ya seminggu,ya biasalah namanya aja orang lg ngak ada kerjaan jadinya waktu satu minggu terasa cukup lama juga.

ah oke langsung aja nie ke topik,kali ini saya akan share sebuah game PS1/PSX,yah buat sobat pecinta bola / pecinta game PES 2012 tapi kalo maen PES dikomuter sobat ngak kuat jadi saya sarankan maen game ini aja biar pun grafiknya  jauh dari PES 2012 yang penting kita menikmati permainan kita hehehe...........

Oke game yang saya share kali ini adalah PES 2 PS1 yang file sizenya telah di kompres jadi versi hemat langsung aja download dibawah.
Download PES 2 PSX
Via FireDriver [15MB]
Via Ge.tt [15MB]
Via Sharebeast [15MB]
Password[If Need] : dewaandfamily.blogspot.com

Kalo Udah didownload Filenya,itu belum langsung bisa dimainkan,agar bisa dimainkan silahkan deskompres dulu dengan menggunakan COSI download softwarenya dibawah
Download COSI Compressi MirrorCretor
Password : dewaandfamily.blogspot.com
kalo udah didownload file COSInya Ekstrak COSI.RAR
lalu Ekstrak juga File PES 2 Winning Eleven PSX.RAR setelah itu Double Klik COSI.EXE setelah itu klik Browse lalu cari file PES yang kamu ekstrak yang bereksentensi bin.mode atau bin.data terakhir tinggal klik deskompresi.

Tunggu Sampai Deskompresi selesai,jika sudah selesai file pasti akan jadi ISO/BIN.terakhir tinggal mainkan dengan Emulator PSX silahkan Download Disini kalo belum punya Emulator PSXnya.
Maaf Kalo tutorialnya ngak lengkap[ngak ada SSnya :)] Tanpa SS juga pasti dah taukan??mudah kox hehehe......

Selamat Bermain ^_^
Link FIXED :) Maaf lama gak ol soalnya :D
Labels: Download, game, game ps 1

Thanks for reading PES 2 Winning Eleven PSX High Compress [FIXED]. Please share...!

13 Comment for "PES 2 Winning Eleven PSX High Compress [FIXED]"

makasih gan, udah dicoba 10000% work...

ahirrnyaaa.... dapat yg bagus... dari kmaren nyari.. buat maen di psx.. cuma dapt WE2002, pas di maenin ga ada soundnya, semua blog sama file nya,.. ahirnya nemu blog ini, makasih banget mas....

Terima kasih sudah berkunjung,tapi kalo komen pake nama URL aja ya sob.

Sayang ane gx punya PC ... :((

kunjungan perdaana sob...

Kalo ada wktu berkunjung ya di blog sederhana ane.. :D

http://ghalz12.blogspot.com

gan.. kok COSI nya gak bsa di extraxt?? bantu ane gan...

mengecewakan gan COSI nya... :(
kemasukan virus jadi gak bsa di ekstrak nih...
mintol gan perbaikin ato buat link baru COSI.
maksih sblmnya.

ada virusnya

gan COSI nya ga bisa diinstal.. ada virusnya euy.. gmn dong gan?? :(

Gan Linknya mati semua ..

mengecewakan,
ling tiada pungsi,
alias mati smua

Mohon maaf sebelumnya gan,karena saya vakum jadi gk urusin blog sementara,sekarang udah fix.. makasih laporannya :)

lumauan ini min, ijin download ya...
timah solder

Jangan Lupa untuk meninggalkan jejak di sini,berkomentarlah dengan sopan !
USAHAKAN komentar dengan nama agar mudah kalo ada orang yg mau membantu.
jika sobat mau copas artikel dari blog ini jangan lupa beri sumbernya ya!
Mohon maaf juga kalo blog ini ada kesalahan yang membuat pengunjung blog menjadi tidak nyaman.

Terima kasih atas kunjungannya.

Back To Top